Lucunya Negeri Ini,Orang Yang Ngina PANCASILA dan Bentak Polwan Malah Diangkat Jadi Duta

Lucunya Negeri Ini,Orang Yang Ngina PANCASILA dan Bentak Polwan Malah Diangkat Jadi Duta  - Sangat lucu dan uniknya negeri ini, bagaimana tidak seharusnya orang yang menghina lambang negara yaitu PANCASILA Zaskia gotik saat dinobatkan jadi Duta Pancasila. Menjadi seorang duta bukanlah perkara yang mudah lho.

Karna menjadi DUta itu adalah perwakilan dari yang dikerjakan tersebut Kita harus menunjukkan prilaku yang baik yang menunjukkan sikap layaknya seorang duta. Tapi beruntung bagi kamu yang lahir di Indonesia, karena siapa saja bisa jadi duta.Di Indonesia, orang yang bikin ulah atau menunjukkan prilaku yang tidak pantas dilakukan malah diangkat menjadi seorang duta. Tak percaya? Orang-orang ini sudah membuktikannya lho.

Yang pertama ada Zaskia Gotik soal kasus penghinaan Pancasila. Pedangdut yang terkenal dengan goyang itik itu dengan lantang menyebut sila kelima sebagai bebek nungging secara live di televisi.
 
Lucunya Negeri Ini,Orang Yang Ngina PANCASILA dan Polisi Malah Diangkat Jadi Duta
Seperti yang dikutip dalam blog WOWMENARIKNYA  Banyak pihak yang mengecam penghinaan yang dilontarkan Zaskia. Tapi anehnya, ia malah diangkat jadi Duta Pancasila oleh fraksi PKB.Sebagai Duta Pancasila, Zaskia diberi tugas untuk menerapkan nilai-nilai Pancasila di kehidupan sehari-hari, dan mengajarkan orang-orang di lingkungan sekitar tentang nilai-nilai Pancasila.

Sonya Depari jadi Duta Anti Narkoba


Lucunya Negeri Ini,Orang Yang Ngina PANCASILA dan Polisi Malah Diangkat Jadi Duta
Yang kedua ada Sonya Depari, pelajar asal Medan ini jadi heboh di dunia maya setelah video yang menunjukkan dirinya melawan polisi dan ngaku-ngaku sebagi anak jendral.Aneh tapi nyata, Sonya malah didaulat jadi Duta Anti Narkoba oleh salah satu gereja reformis di Medan.

Dua orang itu membuktikan bahwa di Indonesia itu penuh dengan fenomena-fenomena aneh tapi nyata. jadi bagaimana menurut kamu? apakah kamu pengen menjadi duta seperti mereka? syaratnya harus punya wajah cantik lalu buatlah tingkah yang se nyelenehnya.. biar masuk TV terus jadi Artis dadakan deh,

0 Response to "Lucunya Negeri Ini,Orang Yang Ngina PANCASILA dan Bentak Polwan Malah Diangkat Jadi Duta "

Posting Komentar