Jika Mata Kamu Seperti Ini, Berarti Kamu terkena Penyakit MEMATIKAN

Jika Mata Kamu Seperti Ini, Berarti Kamu terkena Penyakit MEMATIKAN Baru-baru ini para ilmuwan telah menemukan teori yang mutakhir,, yaitu cara ngecek tanda-tanda penyakit jantung,,jujur aja gan,,,mungkin kamu sering atau sudah ada referensi dari beberapa artikel tentang penyakit jantung,, tapi teori terbaru ini tidak ribet,,hanya bisa di cek melalui bola mata. lho emang gimana caranya?? silahkan kamu baca artikel ini sampai selesai,, dan lihat foto dibawah ini,,semoga artikel kesehatan tentang mengecek tanda sakit jantung ,, atau jantung kamu lagi bermasalah,,,


Mendeteksi  PENYAKIT JANTUNG MELALUI MATA.


Salah pola garis pada vena-artery-coronery jantung yang terlihat pada sclera mata kanan atau kiri, pada contoh garis terlihat pada mata sclera kiri -pada zona artery-coronery – garis ini biasa di sebut dengan istilah ular hamil-penyatuan garis- garis danau atau lake vessel.
Inilah foto urat mata kamu,,cek sekarang

Garis ini bila hadir pada zona lateral mata kiri ini adalah merupakan garis peringatan pada jantung sebaiknya kamu harus waspada dari dini..nah semoga artikel ini bermanfaat buat kamu semuanya...dan yang lebih cepat kamu temui artikel ini di :
bahaya mata merah,penyakit mata merah,mata kena debu,mata berwarna merah,mata sakit

0 Response to "Jika Mata Kamu Seperti Ini, Berarti Kamu terkena Penyakit MEMATIKAN"

Posting Komentar