Inilah Bahan Alami Yang Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam Waktu 10 Menit

Inilah Bahan Alami Yang Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam Waktu 10 Menit:  Bagi wanita penampilan menarik merupakan hal yang sangat perlu dan penting diperhatikan. Memiliki rupa yang cantik, mulus tanpa jerawat merupakan impian setiap wanita. Jika ada gangguan pada wajah, seperti jerawat yang tumbuh, komedo yang menganggu dan muka yang kusam biasanya wanita akan rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit agar wajahnya kembali mulus dan cantik. Terkait komedo ini padahal sebenarnya gak perlu capek-capek perawatan yang mahal karena ternyata ada beberapa bahan alami super murah yang bisa digunakan untuk memberantas komedo membandel, berikut ini Inilah Bahan Alami Paling Cepat Menghilangkan Komedo Dalam 10 Menit yang dikutip dari DREAM.

1. Putih telur




Khasiat telur untuk wajah memang sangat banyak, terlebih jenis putih telur. Dipercaya bisa mengencangkan kulit di wajah, putih telur juga bermanfaat untuk menghilangkan komedo.caranya cukup kocok putih telur dan jadikan masker di wajah, diamkan kemudian bilas dengan air bersih.semoga artikel ini bermanfaat buat kita semua,kalau kesehatan itu sangat penting apalagi kecantikan buat wanita.

2. Air garam

 
Bumbu dapur ini sangat bermanfaat untuk menghilangkan komedo di wajah. Caranya dengan berikan air hangat pada dua sendok garam, kemudian bilaskan ke wajah setiap hari secara teratur.

3. Lemon

 
Kandungan vitamin C pada buah lemon sangat banyak sehingga memiliki antiseptik yang berguna menghilangkan timbulnya jerawat dan membersihkan wajah dari komedo.Peras buah lemon, kemudian air perasannya kamu oleskan ke wajah. Lakukan setiap malam sebelum tidur. Bilas di pagi hari. Kamu akan merasakan wajah yang bersih bebas komedo.

4. Pepaya

 
Buah ini sangat mudah didapatkan di negara tropis seperti Indonesia. Buahnya sangat manis jika dikonsumsi dalam keadaan matang. Menurut penelitian, ada kandungan yang bisa menghilangkan komedo dan di jerawat pada buah pepaya.Aplikasikan buah pepaya sebagai masker selama dua kali seminggu sebelumnya campurkan dengan madu, diamkan selama 10 menit, kemudian bisa menggunakan air dingin.

Nah itu tadi 4 bahan alami yang dijamin bisa menghilangkan komedomu dalam 10 menit, apakah kamu tertarik mencobanya? Semoga berhasil ya.

artikel ini bisa kamu temukan juga di:
menghilangkan komedo secara alami,menghilangkan komedo hitam,menghilangkan komedo putih,menghilangkan komedo di hidung,menghilangkan komedo dengan pasta gigi,menghilangkan komedo dengan garam,menghilangkan komedo dengan cepat

0 Response to "Inilah Bahan Alami Yang Ampuh Menghilangkan Komedo Dalam Waktu 10 Menit "

Posting Komentar